Langsung ke konten utama

Perbaikan Mesin CNC MUIKA TM 1325

  Test Setelah selesai perbaikan
 Test Setelah selesai perbaikan
 Perbaikan Main Control
 Perbaikan dan Penggantian Modul
 Perbaikan Program
Perbaikan Servo Drive Problem Servo Mati total

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Servis dan Perbaikan Mesin Plasma Cutting semua Merk

Mesin plasma cutting ini sangat cocok untuk di pergunakan memotong plat Stainless Steel. Prinsip dasar dari mesin plasma adalah menggunakan tengangan DC Constant Current dengan komponen Semi atau Full Elektronika , dimana mesin tersebut mempunyai tegangan terbuka ( OCV ) sangat tinggi. Selain itu mesin juga di lengkapi dengan ragkaian High Frekwensi untuk penyalaan Awal. Mesin tersebut dalam beroperasi menggunakan bantuan udara dari kompressor dengan tekanan sekitar 7 BAR.

Cara Memperbaiki Mesin Las

CARA MEMPERBAIKI MESIN LAS INVERTER DAN PLASMA CUTTING INVERTER Untuk dapat memperbaiki suatu mesin kita harus mengetahui mengetahui duu prinsip kerja dan cara kerja mesin tersebut. Jika kita sudah mengetahui cara pemakaian dan fungsi dari mesin tersebut barulah kita dapat mengenal jika ada sesuatu yang tidak normal / abnormal terhadap mesin tersebut. Pada kali ini kami akan menyajikan cara memperbaiki mesin las inverter MMA portable, Pada era sekarang type inverter portable welding antara lain : 1. Type MOSFET 2. Type IGBT Yang kami maksud disini adalah Penggunaan MOSFET dan IGBT adalah trrintegrasi menjadi satu rangkaian PCB ) Printed Circuit Board ). Permasalahan yang seringkali terjadi pada portable inverter welding adalah sebagai berikut : 1. Mesin Las Mati Total 2. Mesin Las Hidup tetapi tidak ada output las ( Tidak bisa dipakai  ngelas ) Tidak ada OCV, LOW OCV dan High OCV ) 3. Mesin Las Protect ( On Weld Off weld ) 4. Busur Api mesin las tidak dapat di kontrol 5.

Service mesin Las dan Inverter Las

IAS,CV telah menjadi layanan profesional dan terkenal dalam bidang perbaikan Mesin industri dan pemasok/Supplier ber basis di Cilegon, Indonesia, dengan spesial Product sebagai berikut: Supplier Elektronika dan Mekanikal Komponen: semikonduktor, IGBT, Power Modul, Dioda, Thyristor, Braking Resistor, Potensiometer, Solid State Relays, Katodik, Rubber Fender, Contactor, PLC, CNC dan Drive. Produk ini digunakan untuk mesin industri, Inverter, Converter, Telekomunikasi, Electric Forklift , lift , dan Konsumen Elektronik. Supplier Komponen Telekomunikasi, Komponen Hand phone, Komputer dan Semua Modul Elektronik. Supplier Komponen Listrik dan Jasa Instalasi Electric Industries, Perumahan / Perkantoran Pemasok / Supplier Alat Kesehatan, Sarana prasarana Kantor / ATK Servis dan Perbaikan Mesin Industri dan Mesin Perkakas   sebagai berikut: 5.1.             Servis dan Perbaikan Mesin Las ( Welding Machines ) , Mesin Potong ( Cutting Machines ), Invert